Welcome To My Blogs, Bila Ada Kesamaan Penulisan Mohon Maaf dan Please Follow me, jangan lupa Berkunjung Di Sini Lagi
Posted by : Unknown Kamis, 27 Maret 2014



Phising

Pada teknik hacking yang satu ini modus operasinya adalah berusaha membuat seseorang mengunjungi situs yang salah sehingga memberikan informasi rahasai berupa usernama dan password maupun hal yang lainya. Umumnya pelaku memmbuat situs yang memiliki nama domain mirip dengan nama domain situs aslinya. Istilah phising identik dengan web spoofing dll. Teknik ini juga dikenal dengan sebutan fake login dimana seseorang login dihalamn yang sederhana.

Biasanya opeasi ini meniru domain alamat aslinya misalnya ada web bernama WWW*OKBRO*COM  lalu disamarkan dengan WWW*OKBR0*com hal ini tentu saja bila tidak teliti akan tertipu karena hanya beda satu karakter saja.

Biasanya tampilan antara situs asli dan palsu itu sama, bukan hanya biasanaya tapi dipastikan sama supaya tidak ada kecurigaan. Setelah halaman awal sama maka orang akan lgin setelah login maka orang itu tidak akan sampai ketujuan karena akan dialihkan ke brows yang sudah.dibuat oleh seseorang yang melakukan phising. Jika sudah seperti ini makan data data anda akan tersimpan dan dimiliki oleh orang yang melakukan phising.

Contoh akan saya bahas lain kali thanks dan terimakasih atasa kunjungan agan ke blogs saya yang masih kecil ini :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Designed by JohanesD and support wnpXcpk -