Welcome To My Blogs, Bila Ada Kesamaan Penulisan Mohon Maaf dan Please Follow me, jangan lupa Berkunjung Di Sini Lagi
Posted by : Unknown Senin, 31 Maret 2014

CARA MENONAKTIFKAN DEEP FREEZE


CARA MENONAKTIFKAN DEEP FREEZE
Postingan baru saya yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu,tapi gak salah khan kalau saya review lagi buat memperdalam ilmu.deep freeze adalah sebuah software yang digunakan untuk melindungi computer anda dari kesalahan-kesalahan set up yang kita lakukan secara manual ataupun dari virus sekalipun.cara kerja deep freeze yaitu dengan mengembalikan semua settingan computer temen-temen ke settingan semula jadi kalau ada kesalahan ataupun gangguan virus kita tinggal restart aja computer kita dan semua settingan akan kembali seperti semula bahkan copy paste dan file yang sudah disimpan (mungkin ini salah satu kelemahan software ini) akan hilang karena computer kita kembali fitri seperti settingan sebelum deep freeze diinstal.
Cara menonaktifkan deep freeze,
1. Pada saat temen-temen install software ini pasti akan keluar icon deep freeze di toolbar yang ada di kanan bawah computer temen-temen.
2. Tekan dan tahan tombol shif lalu double klick icon tersebut,lalu klick OK.
3. Setelah itu akan muncul jendela deep freeze dengan tiga pilihan :
Boot frezen,pilihan ini untuk mengaktifkan deep freeze
Boot thawed on next,pilihan ini untuk menonaktifkan deep freeze pada peride uang dapat diatur.lamanya nonaktif deepfreeze pada pilihan ini dapat diatur pada kolom restart disampingnya.misalkan dikolom tersebut diisi angka 2 maka deep freeze akan nonaktif pada 2 kali restart computer temen-temen setelahnya deep freeze akan otomatis aktif kembali.
Boot thawed,pilihan ini untuk menonaktifkan deep freeze selamanya.
4. Pilih salah satu dari tiga pilihan tersebut apabila ingin mengaktifkan ceklist boot frozen,temporary nonaktif ceklist boot thawed on next,untuk menonaktifkan deep freeze selamanya ceklist boot thawed.
5. Jika sudah tentukan pilihan klick apply and reboot
6. komputer temen-temen akan restart sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Designed by JohanesD and support wnpXcpk -