Welcome To My Blogs, Bila Ada Kesamaan Penulisan Mohon Maaf dan Please Follow me, jangan lupa Berkunjung Di Sini Lagi
Posted by : Unknown Kamis, 27 Maret 2014



Keuntungan menjadi programer

Programer adalah profesi yang sangat didampakan oleh setiap penggemar komputer. Seorang programer dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang fantastis hanya dengan bekerja beberapa hari atau bahkan hanya dalam hitungan jam. Modal yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer beserta intenet saja beserta aplikasi pendukung saja.

Seorang programer dapat bekerja dari mana saja tanpa harus memilik ruang khusus. Dengan menggunakan laptop seorang programer bisa membuat programer sambil berpergian tanpa ada rasa hal yang menganggu.
Pada dasarnya programers dibagi menjadi dua yaitu programer DESKTOP dan programer WEB. Desktop programer menggembangkan program berbasis desktop komputer  tanpa memerlukan internet. Program yang dikembangkan bersifat berdiri sendiri. Maupun terintegrasi. Biasan yang banyak dipakai dalam hal ini oleh progrramer desktop adalah seperti DELPHI, C++, C#, Microsoft Visual basic dan java. Sedangkan programer web akan mengembangkan program web yang biasanya hasilnya hanya dapat dijalan dengan web browser.

 Bahasa dalam pemrograman ini biasanya yang digunakan adalah PHP, ASP, JAVA, PEARL, PYTHON.
Namun dengan berkembangnya tekhnologi informasi saat ini. Saaat ini programer berlomba-lomba untuk membuat program yang bisa dijalankan di mobile phone atau HP.
Programer bisa bekerja di Software House atau kalau meraka mandiri merka bisa menciptakan rumah produksi sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Designed by JohanesD and support wnpXcpk -