Welcome To My Blogs, Bila Ada Kesamaan Penulisan Mohon Maaf dan Please Follow me, jangan lupa Berkunjung Di Sini Lagi
Posted by : Unknown Kamis, 27 Maret 2014

Mengenal Div dan Tabel

Pada Dreamweaver Cs4 terdapat kode seperti Div dan Table jika anda dalam tahapan developer web (pengembang situs) pasti anda akan menggunakan kode div untuk mendesain website yang akan dibuat. jika begitu anda akan tergolong pada developer web profesional.

Tapi yang saya lihat kebanyak situs - situs yang dibuat oleh para developer web lebih suka menggunakan table untuk mendesain web. Mengapa demikian ? mungkin para developer web langsung membuat halaman website tanpa mendesainnya terlebih dahulu. karena semua itu dikerjakan oleh sendiri (developer web), yang seharusnya minimal dikerjakan oleh 2 orang developer web dan developer web desain.

Tapi jika di kerjakan sendiri, memang dengan menggunakan tabel desain web akan langsung terlihat hasilnya. berbeda dengan div mendesain web setelah isi halaman dan gambar telah dibuat baru setelah itu posisi letak ditentukan ole div.

* Div diatur menggunakan class dan id (class atau id adalah code untuk memanggil kode css)
* Table biasanya disertai dengan kode tr dan td untuk yang standar dan tahapan lainnya menggunakan th, tbody dan thead. dan di atur menggunakan class

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Designed by JohanesD and support wnpXcpk -